POTONG TUMPENG - Ketua YKKPB Dr. A.A. Gede Oka Wisnumurti
didampingi pengurus saat memotong tumpeng HUT ke-31 YKKPB.

YAYASAN Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali (YKKPB) pada Kamis (30/7) kemarin genap berusia 31 tahun. HUT ke-31 dirayakan secara sederhana namun terkesan mewah di kantor YK­KPB dengan suasana penuh kekeluargaan. Saat itu diserahkan Widya Karya Nugraha (Wikan) Award kepada empat tokoh masyarakat yang berjasa membesarkan yayasan dan Bali. Penerima Wikan Award antara lain mantan pengurus yayasan Ida Bagus Ardana (alm), Drs. I Ketut Dela (mantan pengurus), Drs. Ida Pangjaya (mantan Bendahara BPH) dan mantan Rektor Unwar Prof. dr. IB Tjitarsa, MPH. (alm). Saat itu juga diberikan penghargaan kepada karyawan yang memiliki masa pengabdian 30 tahun, 25 tahun dan 15 tahun. Penghargaan diserahkan Iangsung Ketua YKKPB Dr. Drs. A.A. Gede Wisnumurti, M.Si. Puncak HUT dihadiri Rektor Unwar Prof. Dewa Putu Widjana dan pimpinan UPK di lingkungan YKKPB ditandai dengan pemotongan tumpeng. Wisnumurti mengungkapkan perayaan HUT mengandung makna mendalam bagi proses kemajuan secara pribadi dan lembaga. Ada kalanya kita perlu menyisihkan waktu merenungkan apa yang sudah kita lakukan, hasilkan dan apa yang ingin dicapai ke depan. HUT ini dijadikan momentum untuk koreksi diri demi kema­juan bersama. Makanya Wisnumurti didamp­ingi Sekretaris YKKPB Made Johnny Sanger, B.T, S.H., M.H. mengajak UPK Warmadewa College, Warmadewa Property, Warmadewa Klinik, Unwar dan lainnya untuk selalu menjadikan masa lalu sebagai motivasi guna berbuat yang baik dan tidak boleh dilakukan dalam membangun institusi.

 

Masa kini adalah realitas yang harus dirumuskan dan dikerjakan. Masa depan adalah cita-cita, mimpi besar untuk masa depan. Tugas kita adalah merajut masa lalu, masa kini dan masa datang untuk membangun dan meraih cita-cita dan kesejahter­aan bersama. Untuk itu, Wisnu­murti mengucapkan terima kasih kepada sesepuh yayasan sebab tanpa perjuangan beliau tak mungkin YKKPB maju seperti sekarang. Dia juga tak lupa men­gucapkan terima kasih atas pengabdian, loyalitas, soliditas karyawan dalam membangun lem­baga.

Pada HUT ke-31 yayasan juga gembira karena mampu menelurkan 41 dokter perdana. Termasuk FKIK Unwar tahun ini sukses merekrut 94 mahasiswa. Ini ielas memberi dampak positif terhadap institusi. Dengan demikian 100 tahun nanti semua yang hadir di acara HUT akan tetap melihat YKKPB dan Unwar berdiri megah. Ketua Dewan Pem­bina YKKPB Drs. I Nyoman Yasa, M.Si. mengungkapkan, perjalanan selama 31 ta­hun YKKPB termasuk perjuangan panjang. Sampai saat ini berkat tuntunan Hyang Widhi Wasa dan Ida Sri Kesari Warmadewa serta kerja keras membuat YKKPB dan UPK-nya berhasil dengan baik. Tiap hari, tiap bulan dan tiap ta­hun mengalami kema­juan di segala bidang. (ad3054)

Bali Post Sabtu Paing, 1 Agustus 2015

 

 


Tamu Online

We have 32 guests and no members online

Subscribe Berita Kami!

Follow
Subscribe to this content and receive updates directly in your inbox.
Name
Email

Penilaian Website Kami

         yayasankorpribali.org review, PageRank, website value and SEO analytics       yayasankorpribali.org review, PageRank, website value and SEO analytics