Foto Bersama Ketua Yayasan Kesejahteraan Provinsi Bali dengan Pengurus BKOW
(Badan Koordinasi Organisasi Wanita) Provinsi Bali

Pada Hari Jumat tanggal 15 Januari 2016 pengurus BKOW (Badan Koordinasi Organisasi Wanita) Provinsi Bali yang dipimpin oleh Dr. A.A. A Ngurah Tini Rusmini Gorda, SH., MM., MH melakukan audensi dengan ketua Yayasan Kesehjahteraan KORPRI Provinsi Bali Dr.Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si untuk pelaksanaan HUT BKOW yang ke-53 tahun dan perayaan hari Kartini pada tanggal 21 April 2016. Ketua Yayasan Kesehjahteraan KORPRI Provinsi Bali menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut dilaksanakan di Universitas Warmadewa yang akan bekerjasama dengan IWANWAR (Ikatan Wanita Warmadewa). Rombongan yang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain,  Dr. A.A. A Ngurah Tini Rusmini Gorda, SH., MM., MH sebagai Ketua Umum BKOW Provinsi Bali, Dewi Sinaryati, SE selaku Sekretaris Umum BKOW Provinsi Bali, Etty Crisnawan sebagai Ketua Panitia HUT BKOW ke-53, Laspita sebagai Sekretaris Panitia, Auguslinar Simamora sebagai Sie Bakti Sosial dalam acara tersebut.

 

Rabu, 12 November 2014, Pukul 09.00 Wita, bertempat di Ruang Sidang Uttama Sabha Yayasan Kesejahteraan KORPRI Provinsi Bali, dilaksanakan acara Penyambutan rombongan studi banding  Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat oleh Pengurus Yayasan Kesejahteraan KORPRI Provinsi Bali yaitu Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, MSI selaku Ketua Yayasan, Ir. I Ketut Sugihantara, MSA selaku Wakil Ketua Yayasan, B.T. Sanger, SH.MH selaku Sekretaris Yayasan dan Cok. Istri Raka Indrawati, SE selaku Bendahara Yayasan. Diawali dengan kata sambutan dari Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Provinsi Bali sebagai tuan rumah.

Read more: Studi Bandning KORPRI Cianjur ke Yayasan Kesejahteraan KORPRI Provinsi Bali

Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Kegiatan Yayasan (MPKY) Tahun 2013. Kegiatan ini berlangsung 2 (dua) hari, pada jumat dan sabtu, 27 dan 28 september 2013 bertempat di Ruang Sidang Uttama Sabha Sekretariat Yayasan Kesejahteraan KORPRI Provinsi Bali dan Ruang Theater Universitas Warmadewa. Peserta MPKY sebanyak 95 orang terdiri dari unsur Pembina, Pengawas, Pengurus, Skretariat Yayasan, Universitas Warmadewa, UPK Warmadewa Property, UPK Klinik Warmadewa dan UPK Warmadewa College.

Read more: Musyawarah Perencanaan Kegiatan Yayasan (MPKY) Tahun 2013

Peletakan batu pertama pembangunan gedung Pascasarjana dilaksanakan rabu, 31 Juli 2013 di Universitas Warmadewa. Gedung pascasarjana yang akan dibangun ini diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih untuk Universitas Warmadewa.

Dalam acara ini Ketua Yayasan ( Dr. Drs. A A Gede Oka Wisnumurti, MSI ) juga menyampaikan “Memang gedung ini bernama Pascasarjana tetapi visi dan ruangan dari gedung ini dapat digunakan oleh seluruh fakultas dengan didahului adanya koordinasi terlebih dahulu dan diharapkan dapat dipelihara oleh seluruh pihak di lingkungan Universitas Warmadewa”.

Hadir dalam kegiatan ini masing – masing dari Yayasan ( Bapak Ketua Yayasan, Wakil Ketua Yayasan dan Ibu Bendahara Yayasan ) dan unwar ( Bapak Rektor, Bapak WR I,II,III, Para Dekan, Bapak Direktur Pascasarjana beserta jajaranya dan Perwakilan dari Mahasiswa Pascasarjana ) serta SATKER Pembangunan.

Page 1 of 4

Tamu Online

We have 35 guests and no members online

Subscribe Berita Kami!

Follow
Subscribe to this content and receive updates directly in your inbox.
Name
Email

Penilaian Website Kami

         yayasankorpribali.org review, PageRank, website value and SEO analytics       yayasankorpribali.org review, PageRank, website value and SEO analytics